14 November 2011

Bukti Bahwa Gue Bukan Alien

Jangan pernah bilang gue alien. Gue bukan alien. Ngawur bener kalau ada yang bilang gue ini alien karena gue mudah jatuh cinta. Salah kali!!! Masa alien mudah jatuh cinta? Yang ada alien itu malah jahat kali, bukan mudah jatuh cinta...

Oke deh, gue mau kasih bukti bahwa gue bukan alien. Nih, simak saja bukti-bukti gue:

#1 Gue bisa kentut yang bau

Gue belum pernah lihat ada alien kentut. Apalagi nyium bau kentut alien, tambah belum pernah lagi. Makanya, bukti pertama bahwa gue bukan alien adalah bahwa gue bisa kentut dan kentut gue itu bau

#2 Kencing gue bau pesing

Kencing gue bau pesing, Man! Kalau nggak percaya, besok Lu gue kencingin deh. Alien mana pernah kencing? Coba tunjukin di film yang mana ada alien kencing? Kalau kencing aja alien nggak pernah, dari mana kita tahu kencingnya bau pesing? Karena itu, bukti kedua gue bukan alien adalah karena kencing gue bau pesing.

#3 Iler gue nggak beracun

Jujur aja, kalau sedang kecapean gue suka tidur sambil mangap. Kalau udah begitu, gue jamin gue pasti ngiler. Nggak banyak sih... paling dua cangkir kopi aja, hahaha...

Eh, tapi iler gue nggak beracun. Kalau bau sih pasti lah yaw... Namanya juga iler. Tapi kalau beracun sih kagak. Nah, iler tidak beracun itulah bukti bahwa gue bukan alien. Kalau alien, bukan cuma beracun, iler alien itu menjijikkan banget.

Eh, iler gue menjijikkan enggak sih?

#4 Gue nggak nafsu lihat alien

Nih bukti pamungkas bahwa gue bukan alien: gue nggak bakalan nafsu lihat alien sekalian dia telanjang bulat. Boro-boro nafsu, mungkin gue malah lari kebirit-birit begitu melihat alien. Kalau udah begitu, mana sempat gue melihat alien itu melepas baju???

Oke deh, cukup empat saja bukti bahwa gue bukan alien. Terserah Lu mau percaya atau tidak. Itu nggak penting buat gue. Yang penting buat gue bukan Lu percaya tapi gue dapat kaos Betterfly Wear. Hahaha...

No comments:

Post a Comment